Minggu, 19 Maret 2017

4 Cara Aborsi yang Mudah Dilakukan Wanita

Melakukan cara aborsi memang sangat tidak baik tetapi kadang kala hal itu dilakukan oleh seseorang karena terpaksa meskipun mereka mengetahui resikonya. Kebanyakan wanita tidak berani untuk pergi ke dokter melainkan mereka mencari cara sendiri untuk menggugurkan kandungan. Seringkali hal yang dilakukan adalah dengan jalan yang mudah untuk diterapkan dan bahannya pun cepat untuk ditemukan daripada mereka harus ke dokter.

Cara Aborsi

Cara Aborsi Populer yang Sering Digunakan
Meskipun beberapa cara aborsi ini terbilang sangat beresiko, namun tetap saja seseorang sering melakukannya karena faktor terpaksa dan terdesak sebagai berikut:

•Ramuan kunyit dan ragi
Kunyit merupakan salah satu bahan yang dipercaya untuk melancarkan haid wanita dan seringkali digunakan sebagai ramuan untuk mengurangi nyeri haid dan sebagainya. Ragi juga akan meningkatkan kadar asam di dalam rahim sehingga jika kedua bahan ini dicampurkan, maka dipercaya akan mampu melemahkan janin dan membuat keguguran. Usian kandungan yang muda dipercaya cocok untuk melakukan aborsi dengan menggunakan ramuan ini.

•Dengan EM kapsul
Jamu tradisional memang ada yang menyehatkan namun ada juga yang bisa menyebabkan keguguran meskipun jamu terbuat dari rempah-rempah alami namun bukan berarti jika bahan alami tidak memiliki efek pada tubuh. Bahkan jamu jenis tertentu terkenal mampu meluruhkan janin. Salah satu contohnya adalah EM kapsul. Jamu yang berbentuk kapsul ini terbuat dari rempah alami serta akar tumbuhan yang dengan mudah dijumpai di toko obat maupun juga toko jamu tradisional. Sebenarnya fungsi utama dari obat ini adalah mengatasi berbagai macam masalah kewanitaan namun ternyata memiliki efek samping dimana obat ini mampu menggugurkan kandungan. Sekilas memang terlihat aman namun banyak fakta yang menuturkan bahwa sebenarnya obat ini memiliki fungsi seperti itu sebab mampu melancarkan haid bulanan pada wanita sementara orang yang hamil tidak mengalami haid.

•Alkohol
Tidak perlu diragukan lagi bahwa alkohol bisa menyebabkan Anda keguguran karena kandungannya yang keras bisa membuat lemah janin di dalam rahim. Meskipun Anda hanya meminumnya sedikit, namun itu akan bereaksi langsung dengan rahim dan segera Anda mengalami kontraksi dan nyeri hingga pendarahan pun terjadi.

•Minuman bersoda
Minuman bersoda pun juga tidak boleh untuk ibu hamil karena bisa memicu terjadinya keguguran namun bagi mereka yang ingin melakukan aborsi, seringkali air soda dicampur dengan pil demam atau pil sakit kepala sehingga menyebabkan keguguran. Meskipun tidak tertulis, sebagian air soda mengandung alkohol sehingga dapat menyebabkan ibu hamil mengalami keguguran. Selain itu, minuman keras dan juga alkohol juga dapat mengganggu kinerja ginjal dan saluran pembuangan air sehingga dapat menghambat pertumbuhan janin.

Inilah beberapa cara aborsi yang seringkali digunakan oleh para wanita meskipun sebenarnya beberapa diantarannya belum tentu terbukti melalui penelitian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar